8 Cara Meningkatkan kesehatan Sex Pria


Hidup sehat sudah menjadi impian banyak manusia baik itu pria maupun wanita. Bahkan banyak dari teman-teman yang rela merogoh kocek hanya untuk suatu alasan yaitu kesehatan. Dengan memiliki tubuh sehat, mobilitas yang baik dan juga aktifitas yang tinggi pasti menjadi kepuasan tersendiri bagi teman-teman. 

Dengan keinginan memiliki tubuh sehat dan kuat pasti teman-teman bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Apakah dengan aktifitas sehari-hari sudah cukup untuk mendapatkan kesehatan tubuh maupun sex yang optimal? Saya jawab tidak karena hanya mengandalakan kegiatan sehari-hari itu belum cukup untuk mendapatkan impian kesehatan yang optimal. Apalagi untuk kaum pria yang memiliki banyak kriteria sehat, dimualai dari tubuh kekar, kuat, memiliki kualitas sperma yang baik serta ketahanan di ranjang dimana semua itu butuh aktifitas yang lebih untuk mendapatkannya. Maka dari itu saya akan memberikan beberapa tips sehat untuk kaum pria antara lain:

1. Hindari Celana Ketat
Dalam tren masa kini banyak sekali diproduksi celana berbagai jenis salah satunya celana ketat termasuk celana dalam. Dengan teman-teman pria mengenakan celana ketat akan membuat buah zakar menempel secara tidak wajar ke tubuh sehingga meningkatkan suhu di buah zakar. Dengan Meningkatnya suhu di dalam buah zakar maka akan meningkatkan resiko sperma rusak atau mati karena suhu panas yang diterima.

2. Hindari Banyak Duduk
Dalam pekerjaan banyak yang menuntut kaum pria untuk duduk berjam-jam tanpa bangun. Kebiasaan tersebut tidak baik untuk kesehatan sperma karena dalam kondisi duduk yang kontinyu atau terus-menerus selama 3 jam membuat buah zakar meningkat suhunya dan dapat merusak bahkan membunuh sperma.   

3. Jangan Sering Berendam di Air Panas 
Sperma sangat sensitif terhadap suhu panas yang dapat merusak bahkan membunuh sel-sel sperma. Dengan tingkat sensitif sperma yang begitu tinggi terhadap panas para dokter sangat menganjurkan untuk tidak sering-sering berendam air panas maupun sering masuk ke tempat spa karena dapat mengancam kesehatan sperma.

4. Merokok
Rokok adalah salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh kaum pria padahal rokok sama sekali tidak memiliki manfaat apapun selain tampil keren katanya. Racun yang terkandung dalam asap rokok sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh bahkan untuk kesehatan sex pun sangat merugikan karena rokok dapat mengkerutkan pembuluh darah pada organ sex sehingga meningkatkan resiko gangguan ereksi dengan berkurangnya aliran darah ke penis.

5. Perbanyak Konsumsi Tomat
Tomat tidak hanya terkenal untuk bahan kosmetik kecantikan tetapi tomat juga baik untuk kesehatan pria karena di dalam tomat banyak terkandung kandungan lycopene yang dapat mencegah dari kanker prostat, paru-paru dan juga kanker perut.

6. Cukup Tidur
Seorang pria akan loyo dan tidak bergairah karena kurang tidur. Dalam kondisi tidur, dalam tubuh seseorang akan mengeluarkan hormon Somatropin yang berguna untuk menghambat proses penuaan dini karena hormon Somatropin bertugas untuk menregenerasi sel-sel tubuh yang mati. Dengan seorang pria mengalami kurang tidur maka kondisi tubuh akan tidak stabil, akan mengalami penuaan dini karena sel mati tidak dapat regenerasi kembali dan dapat mengganggu gairah sex dalam kehidupan sex seseorang.

7. Olahraga 
Sudah tidak menjadi perdebatan jika olahraga baik untuk menunjang kesehatan seseorang bahkan dengan berolahraga dapat membantu kehidupuan sex. Ketika teman-teman melakukan kegiatan olahraga secara otomatis keringat yang dikeluarkan membawa toxin atau racun tubuh keluar sehingga membantu tubuh dan kesehatan sex kembali normal bahkan bertambah.

8. Konsumsilah Suplemen
Terkadang kebutuhan seseorang terhadap vitamin maupun zat-zat penting lainnya tidak cukup hanya diasupi dengan berbagai makanan sumber vitamin. Maka dari sebaiknya teman-teman penuhi kebutuhan vitamin maupun zat-zat penting lainnya dengan menambahkan konsumsi suplemen agar kebutuhan sehari-hari tercukupi. Bahkan menurut penelitian para ahli mengatakan, suplemen yang mengandung vitamin C dan seng L-Carnitine (asam amino) dapat membantu meningkatkan kesehatan sperma.

Kehidupan sex yang baik sangat berguna untuk kelancaran dalam menjalani kehidupan berpasangan, maka dari itu sudah semestinya teman-teman menjaga kesehatan sex untuk kebahagiaan masa depan.

Sekian yang dapat saya sampaikan, jika masih ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya di form komentar. Terimakasih... 

6 Responses to "8 Cara Meningkatkan kesehatan Sex Pria"

  1. wwwaaaahhhh...mantab sekali resepnya gan...thanks infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip gan..... Bisa cek2 artikel yang lainnya juga

      Hapus
  2. Nice info gan tambah pengetahuan buat masa depan. catatan-makalah(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip gan masukan aja di bookmark agan. hehehe
      biar g' lupa.

      Hapus
  3. Semua tips di atas sudah saya praktekan sejak dulu kawan tapi tips terakhir belum pernah terlintas di otak saya. Thanks gan. Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan, salam kenal juga.
      tips yang terakhir itu sekedar pilihan terakhir tapi bukan yang utama.
      jangan bosan2 gan untuk mampir lagi

      Hapus