Rahasia Kecantikan Diberbagai Negara


Kecantikan adalah sesuatu yang sangat digandrungi oleh banyak kaum hawa bahkan dengan kecantikan seorang wanita sanggup menaklukan kerasnya hati sang singa yaitu pria. Banyak wanita yang rela merogoh kocek sampai berpuluh juta bahkan ratusan juta hanya untuk memiliki kulit wajah yang cantik dan menawan. Beberapa langkah yang mereka tempuh dari perawatan dengan kosmetik alami, kosmetik berbahan kimia hingga yang ekstrim melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang menawan.

Walaupun kecantikan menjadi hal yang dominan untuk wanita tapi mendapatkannya dengan cara singkat seperti melakukan operasi plastik tidak memberikan kecantikan natural atau alami yang sering disebut innerbeauty. Kecantikan alami bisa didapatkan tanpa menggunakan langkah operasi plastik yang biayanya super WOW!!! mahalnya tapi cukup dengan modal sedikit dan kecantikan alami akan teman-teman dapatkan.

Untuk mewujudkan impian wanita untuk mendapatkan kecantikan alami bisa teman-teman ladies lihat resep-resep bahan alami yang menjadi unggulan berbagai negara untuk kecantikan alami tanpa melakukan proses operasi plastik yang menyakitkan. Untuk mengetahui semua rahasia tersebut bisa teman-teman ladies baca di bawah ini.

1. Jepang
Tidak diragukan lagi jika kecantikan wanita Jepang memang sangat memukau dari wajah maupun rambut menampakkan kecantikan alami yang begitu menawan tiada tanding. Salah satu rahasia mereka adalah dengan Nori. Nori adalah rumput laut yang kaya akan sumber mineral Yodium yang sangat berguna bagi pertumbuhan rambut. Wanita Jepang sangat menggemari Nori dengan cara mengonsumsinya atau menjadikan Nori sebagai pelembab rambut dengan cara merebus lalu mengoleskannya ke rambut.

2. Mesir 
Teman-teman pasti tidak asing dengan negara Mesir yang terkenal dengan Piramida dan patung singa berwajah manusia, apalagi dengan kisah kecantikan ratu mesir kuno yaitu Ratu Cleopatra. Nah, sebenarnya bahan apa yang menjadi resep kecantikan Ratu mesir tersebut, ternyata resepnya sangat simple yaitu mandi dengan susu. Salah satu pakar kecantikan dunia menyebutkan bahwa mandi dengan susu dapat mengangkat dan membuat kulit lebih lembut sehingga kulit tubuh maupun wajah akan terlihat lebih bersih dan tanpak lebih muda. Untuk melakukan resep ini teman-teman ladies cukup memasukan dua sendok makan susu bubuk putih ke dalam bak mandi sebelum berendam.

3. Chili
Rahasia kecantikan wanita Chili terletak di dalam buah anggur merah yang kaya akan kandungan antioksidan yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Cara menggunakan anggur merah untuk bahan dasar kecantikan, mereka biasa membuatnya menjadi masker dengan campuran buah anggur merah dan dua sendok makan tepung putih. Masker tersebut lalu digunakan untuk wajah selama kurang lebih 10 menit lalu dibersihkan. 

4. Spanyol
Wanita spanyol terkenal dengan rambut hitam berkilau yang sering menjadi senjata pamungkas untuk menggait lawan jenis baik dalam negeri maupun luar negeri. Rambut hitam dan berkilau yang mereka miliki sebenarnya ada resep pamungkas dibalik itu semua yaitu buah cranberry. Wanita Spanyol sering membilas rambut mereka dengan jus cranberry yang bisa kita tiru dengan menyampurkan 1/4 cangkir jus murni buah cranberry dengan 1/4 cangkir air untuk dilakukan bilasan akhir saat mandi. Dengan melakukan hal tersebut secara rutin teman-teman ladies akan mendapatkan rambut hitam yang berkilau.

5. Australia
Salah satu bahan ampuh untuk kecantikan yang biasa digunakan oleh suku asli Australia yaitu Amborigin adalah ekstrak bunga yarrow. Dengan ekstrak bunga yarrow dapat mencegah munculnya
selulit di kulit karena bisa menjaga kelembapan kulit. Bahkan pendapat salah satu penata rias Australia, Napoleon Perdis mengatakan akar bunga yarrow juga dapat menjaga kelembutan kulit karena mengandung zat anti-inflamasi. 

6. Yunani
Wanita Yunani memiliki kecantikan kulit wajah khas Mediterania yang memiliki keunggulan dalam kecerahan warna kulit wajah. Kecantikan yang mereka peroleh didukung dengan gaya konsumsi mereka yang baik yaitu gemar mengonsumsi ikan laut yang kaya akan kandungan omega 3 dan omega 6, serta buah-buahan dan sayur-sayuran yang kaya akan atioksidan dan vitamin. Minyak zaitun juga menjadi salah satu resep kecantikan mereka untuk menjaga kulit tetap cerah bercahaya.

Itulah sebagian rahasia kecantikan diberbagai negara yang memiliki resep-resep khusus yang menjadi andalan mereka. Untuk teman-teman yang berasal dari Asia terutama Indonesia jangan berkecil hati tentang resep-resep kecantika, sebab Indonesia sendiri memiliki ratusan bahkan ribuah resep tradisional kecantikan yang bisa menunjang kecantikan teman-teman ladies.

Sekian artikel tentang kecantikan yang dapat saya berikan, jika ada sesuatu hal yang masih kurang dimengerti bisa corat-coret di komentar.

2 Responses to "Rahasia Kecantikan Diberbagai Negara"

  1. bisa jadi modal buat cari istri gan hehehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip gan mudah-mudahan dapat yang sesuai keinginan

      Hapus